Minggu, 25 Maret 2012

RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook Toshiba Memperkenalkan Layar LCD 6 Inci Resolusi SUPER 2560 x 1600 px dengan Kepadatan 498ppi

Jika Anda berpikir layar 3,5 inci iPhone 4 dengan resolusi 960 x 640 piksel merupakan layar yang sangat tajam dan padat resolusinya maka Anda akan terbengong melihat yang satu ini karena Toshiba baru saja memperkenalkan layar LCD 6,1 inci baru yang mampu menampilkan resolusi 2560 x 1600 piksel.


Layar LCD super dari Toshiba ini memiliki kerapatan pixel 498 pixel per inci. Apple menyebut layar iPhone 4nya 326 ppi yang menampilkan “layar retina” karena pada kepadatan itu  mata manusia tidak bisa benar-benar melihat sel piksel. Dengan kata lain, layar baru Toshiba mungkin  lebih tajam daripada yang kita perlukan.


Namun, ini adalah demonstrasi teknologi yang mengesankan, dan Toshiba mengatakan layar ini menawarkan tampilan  “foto berkualitas”  karena layar dapat menampilkan 16.7 juta warna dan juga menawarkan sudut pandang sampai 176 derajat.
Toshiba akan memamerkan tampilan baru di pameran perdagangan mulai minggu depan. Tidak ada kata pada apakah atau kapan kita akan pernah melihat ini layar dalam produk yang sebenarnya.



TRANSLATION INTO ENGLISH
If you think a 3.5 inch screen with a resolution of the iPhone 4 960 x 640 pixel screen is very sharp and solid terbengong resolution then you will see this one because Toshiba has just introduced a 6.1-inch LCD screen capable of displaying a new resolution of 2560 x 1600 pixels.

Super LCD screen from Toshiba has a pixel density of 498 pixels per inch. Apple called the iPhone screen that displays 326 ppi 4nya "retinal display" because the density of the human eye can not actually see the pixels cells. In other words, the new screen Toshiba may be sharper than we need.

However, this is an impressive demonstration of the technology, and Toshiba says it offers a display screen "picture quality" because the screen can display 16.7 million colors and also offers a viewing angle up to 176 degrees.

Toshiba will showcase a new look at trade shows start next week. No word on if or when we will never see this screen in the actual product.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat atau perlu ada perbaikan dan butuh kritikan/saran .....